Senin, 25 Mei 2015

Aku dan ceritaku

Nama saya Elyzabeth Jenra Selia Togatorop, saya anak ke 3 dari 5 bersaudara. Saat ini saya sedang menempuh pendidikan di Akademi Kebidanan Bina Husada Tangerang. Saya semester 2 D3 kebidanan program regular. Banyak suka dan duka yang saya alami ketika saya kuliah. Awalnya saya tidak menginginkan menjadi seorang bidan. tetapi karena keinginan orangtua saya, saya akhirnya mengambil jurusan kebidanan. Pertama saya kuliah sangat berat bagi saya mengikuti proses belajar karena saya berasal dari jurusan sosial. Tapi saya terus berjuang, belajar, dan berdoa hingga akhirnya hampir terlewati 2 semester. Saya percaya tanpa dukungan materi dan doa dari kedua orangtua saya, tidak akan sampai dititik ini. Sampai disemester ini, adalah suatu kebanggaan bagi saya. Saya harus terus menjalani kegiatan saya saat ini sebagai seorang mahasiswa kebidanan karena saya harus menyelesaikan pendidikan ini dengan hasil yang baik dan lulus sebagai tenaga kesehatan yang professional dan dapat diandalkan masyarakat dengan memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal dan sesuai kebutuhan pasien. Agar kesehatan di Indonesia semakin baik dan angka kematian ibu dan anak semakin turun. Saya berharap semua calon tenaga kesehatan yang berjuang bersama sama dengan saya lulus dengan hasil yang sangat memuaskan supaya tercapai kehidupan yang sejahtera.


0 komentar:

Posting Komentar